PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KELAS DIGITAL MTsN KOTA BATU

By humas 01 Mei 2023, 20:17:57 WIB umum
PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KELAS DIGITAL  MTsN KOTA BATU

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KELAS DIGITAL

MTsN KOTA BATU

 

Senin, 1 Mei 2023 dilakukan peletakan batu pertama pembangunan 6 ruang kelas baru (kelas digital)  Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Batu. Pembangunan  yang dibiayai melalui dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) tahun Anggaran 2023 ini diawali dengan doa dan sambutan oleh Kepala kemenag Kota Batu Machsun Zain, S.Ag. M.Ag. dan Kakanwil Kemenag Jatim Dr. H. Husnul Maram, M.HI.

Dalam sambutannya, Machsun Zain S.Ag. M.Ag menyampakan rasa syukur karena pembangunan ini sangat membantu keberlangsungan pembelajaran di MTsN Kota Batu. Sementara itu Dr. H. Husnul Maram, M.HI. menyampaikan sudah sepatutnya rasa syukur diwujudkan dalam bentuk semua elemen harus melaksanakan tupoksi masing-masing dengan baik, termasuk diantaranya adalah penyedia pemenang tender.  Penyedia pemenang tender harus profesional dan kompeten dalam melaksanakan pembangunan proyek dengan penuh tanggung jawab. Rasa tanggung jawab yang dimiliki oleh semua elemen untuk bisa bekerja dengan baik adalah wujud dari keberpihakan terhadap negara dan masyarakat. “Kita harus memberikan warisan yang terbaik untuk dunia” demikian ujar Dr. H. Husnul Maram, M.HI.

Prosesi peletakan batu pertama diawali dengan adzan dan iqomah, serta diiringi sholawat Nabi. Kakanwil Jatim mengawali peletakan batu pertama,diikuti oleh pejabat lainnya dan tokoh masyarakat.

Sebagai rasa syukur, kegiatan peletakan batu pertama pembangunan 6 ruang kelas baru (kelas digital) Madrasah Tsanawiyah Negeri Kota Batu diakhiri dengan pemotongan tumpeng.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Follow US

    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Kepala Madrasah

Kepala Madrasah
BUASIM, S.Pd., M.Pd.
Baca Sambutan