Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Batu

By siti anisah 20 Sep 2020, 14:53:47 WIB akademik
Serah Terima Jabatan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri Batu

Pada hari Kamis, 17 September 2020, MTsN Batu kedatangan Kepala Madrasah definitif. Beliau adalah Bapak Buasim, S.Pd., M.Pd. yang sebelumnya bertugas di MAN Kota Batu. Kepala MTsN Batu sebelumnya Ibu Hj. Siti Hamidah, M.Ag purna tugas pada akhir Agustus 2019, setelah itu digantikan oleh Bp. Sudirman, S.Pd., MM sebagai Plt. Kepala Madrasah MTsN Batu. Bp. Sudirman, S.Pd., MM purna tugas pada akhir bulan April 2020 dan digantikan oleh Ibu Dra. Dewi Khoriyah sebagai Plt. Kepala MTs Negeri Batu.

Rombongan pengiring dari MAN Batu dengan mengikuti protokol kesehatan datang ke MTs Negeri Batu sekitar pukul 07.30 dan menuju ke ruang kepala madrasah. Rombongan pengiring terdiri dari Plt. Kepala MAN Kota Batu, KTU, Bendahara madrasah dan para Waka. Setelah itu kegiatan dilanjutkan di aula MTs Negeri Batu. Kegiatan di awali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Madrasah, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Dra. Dewi Khoriyah. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung selama menjadi Plt. Kepala Madrasah. Setelah itu penyampaian program - program yang sedang dilaksanakan seperti Workshop, KSM, Myres, Akreditasi perpustakaan. Beliau mengakhiri sam-butannya dengan permohonan maaf atas segala kekhilafan selama menjabat sebagai Plt Kepala Madrasah.

Sambutan dilanjutkan oleh Bp. Buasim, S.Pd,. M.Pd, dalam sambutannya diawali dengan perkenalan diri secara singkat, riwayat pendidikan dan perjalanan karirnya.“Semua butuh komunika-si yang baik supaya berjalan dengan baik, Jangan ragu untuk menyampaikan kalau ada sesuatu yang kurang baik/kurang pantas “kata Bapak Buasim di sambutannya. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan dokumen laporan secara simbolik dari Ibu Dra. Dewi Khoriyah ke Bapak Buasim, S.Pd,. M.Pd.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kankemenag Kota Batu sekaligus membuka workshop karena setelah acara sertijab dilanjutkan workshop “ Peningkatan Kompetensi dan Kinerja Guru Melalui Penyusunan Modul Pembe-lajaran” yang diikuti oleh seluruh bapak dan ibu guru MTs Negeri Batu. Acara sertijab di akhiri pembacaan do’a yang dipimpin Bapak Mahfudz Effendy (Ketua Komite MTsN Batu), Rombongan pengiring dari MAN Kota Batu berpamitan dan meninggalkan aula sedangkan bapak dan ibu guru MTs Negeri Batu tetap di aula untuk mengikuti kegiatan workshop tentang penyusunan modul pembelajaran.

                                                                                                                                                                      Humas Masaneba 2020




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment


Follow US

    Facebook  Twitter  Instagram  Youtube

Kepala Madrasah

Kepala Madrasah
BUASIM, S.Pd., M.Pd.
Baca Sambutan